Wisata Arung Jeram Atau Rafting Dan Tubing | Alim Mustofa

Breaking

Rabu, 04 April 2018

Wisata Arung Jeram Atau Rafting Dan Tubing

AlimMustofa.com - Siapa sih yang tidak ingin berwiasata disaat ada kesempatan liburan, apalagi setiap hari disibukan dengan aktifitas kerja yang padat dan bikin stress pikiran. Pasti semua orang di zaman now ini, pingin sekali berwisata melepas penat dihari libur bersama keluarga.

Bahkan kebiasaan wisata atau liburan tengah menggejala disemua kalangan masyarakat , mulai kelas menengah sampai kelas atas. Tentunya banyak pilihan wisata yang dapat dinikmati oleh wisatawan bersama keluarga menghabiskan waktu dihari minggu atau hari libur.

Ya…Kini tengah menjadi tren dimasyarakat adalah wisata arung jeram atau Rafting dan Tubing. Tubing merupakan suatu kegiatan olah raga air dimana sesorang menaiki ban meluncur bebas menyusuri arus aliran sungai.

Tubing tidak saja diminati oleh kawula muda, bapak-bapak bahkan emak-emak pun tidak mau kalah soal urusan tubing.

Nah…kini telah hadir wisata river tubbing di Dusun Wates, Desa Wonomulyo Kec. Poncokusumo Kab. Malang Jawa Timur.  Wisata yang dikelola oleh  badan usaha milik desa (BUMDesa) ini semakin berkembang pesat. Apalagi wisata ini menjajikan sensasi yang sangat menakjubkan bagi pengunjungnya.
Derasnya arus sungai yang cukup menantang andrenalin wisatawan ini, melintasi setiap bebatuan sungai yang berjajar disetiap pinggiran sungai di desa wonomulyo.

Ada dua paket tubing yang ditawarkan di Wisata di Ledeng park ini, paket trip 1 dengan rute sejauh 2,5 km, dan trip 2 menyusuri rute 3,5 km. paket ini sudah lengkap denga fasiltas  free  dokumentasi, satu kali makan, camilan Ndeso, minuman hangat khas desa dan transportasi penjemputan.

Tertarik ? .. ada promo menarik yang ditawarkan dibulan april ini, hanya 75K/pack udah include semuanya lho. Jangan lupa untuk anak-anak juga dijamin aman untuk ikut tubing. Karena telah disediakan jalur khusus anak-anak dengan tariff 30K/pack untuk sekali touring.

Untuk reservasi bisa hubungi : ߓ￰08223199940 atau 081230925400.  kunjungi juga Instragam  di: LedengPark
Download Kumpulan PKPU RI Tahun 2018
Download Kumpulan PERBAWASLU RI Tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar