Menjajaki Program Pendidikan Politik, Bawaslu Kunjungi Kominfo Kota Malang | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Menjajaki Program Pendidikan Politik, Bawaslu Kunjungi Kominfo Kota Malang

Selasa, 14 September 2021

 

Alim Mustofa Kordiv.PHL Bawaslu Kota Malang bersama Nur Widianto Kepala Dnas Komunikasi Dan Informatika 
Kota Malang


Alimmustofa.com – Pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 masih jauh, meski begitu Bawaslu Kota Malang terus mempersiapkan diri dengan program pendidikan politik dan demokrasi untuk masyarakat diluar tahapan pemilu dengan melakukan penjajakan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang, selasa, 14/9/21.


Alim Mustofa coordinator pengawasan dan hubungan antar lembaga Bawaslu Kota Malang mengatakan “ kunjungan kami ke dinas Kominfo dalam rangka penjajakan program yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Bawaslu Kota Malang dengan Kominfo”.  


Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan pentingnya kerjasama lembaga dalam hal edukasi masyarakat tentang politik dan demokrasi diluar tahapan pemilu.


Nur Widianto  kepala Dinas Kominfo Kota Malang menyambut baik kunjungan Bawaslu Kota Malang, “ terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kota Malang, hal ini merupakan langkah strategis yang dapat dikerjasamakan antar Lembaga, mengingat begitu pentingnya program pendiidkan politik ini maka dinas kominfo siap mendukung dengan kewenangan dan tugas yang dimiliki”.

Penjajakan kerjasama program pendidikan politik dan demokrasi untuk masyarakat menjadi agenda dalam pertemaun Bawaslu Kota Malang dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Malang.


Pertemuan yang berlangsung dikantor Kominfo ini, juga membicarakan kemungkinan program Kerjasama yang lebih intensif mengenai pendidikan politik secara terprogram, misalnya dialog publik melalui kanal radio Dinas Kominfo secara berkala atau dialog melalui program Siwas TV Bawaslu Kota Malang.


Editor // Alim Mustofa