Jajaki kelanjutan Kerjasama, Bawaslu Kota Malang kunjungi Dekan FIA Unisma | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Jajaki kelanjutan Kerjasama, Bawaslu Kota Malang kunjungi Dekan FIA Unisma

Rabu, 03 Maret 2021

Koordinasi Alim Musotfa Bawaslu Kota Malang Dengan Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang (UNISMA) selasa,2/3/2021.

 

Alimmustofa.com – Banyak mahasiswa perguruan tinggi di Malang yang melilirik Bawaslu Kota Malang sebagai tempat magang, koordiantor Divisi hubungan Antar Lembaga menindaklajuti dengan penjajakan pakta Kerjasama antar lemabaga.(2/3/21).


Alim Mustofa Koordiantor Divisi Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Malang Bersama Anditya Sentana Maulana, S.Si. Koordiantor Sekretariat melakukan kujungan ke Fakultas Ilmu Administari Universitas Islam Malang (Unisma) dalam rangka penjajakan kelanjutan Kerjasama antar Lembaga. Hal ini sebagai tindak lanjut penandatanganan nota kesepamahan (MOU) antara Bawaslu Jawa Timur dengan Unisma tahun 2018 lalu.


Beberapa isi nota kesepahaman adalah kerjama dalam bidang riset, magang, Pendidikan kepengawasan dan kepemiluan. Materi kesepahaman yang telah disepakati bertujuan untuk mendukung penguatan program dilembaga masing-masing.


“ Beberapa isi pembicaraan dalam pertemuan ini adalah, tentang penyekatan Kerjasama dituangkan dalam bentuk penandatangan MOA, sedangkan ruang lingkup kerjsama dikonkritkan dalam bentuk magang mahasiswa, riset, Pendidikan pengawasan,” terang Alim.

Andit Maulana Sentana,S.Si - Alim Mustofa Bawaslu Kota Malang, Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si Dekan FIA Unisma, Dr.Afifuddin,S.Ag.M.Si Unisma

Sebagai tindak lanjut MOU tersebut, Bawaslu Kota Malang berinisiatif untuk melakukan memorandum of agreement (MOA), hal ini mengingat sudah mulai banyaknya permohonan magang dari mahasiswa, salah satunya dari FIA UNISMA, Alim melanjutkan keterangannya.


“Kami sangat menyambut baik uapaya Bawaslu kota Malang yang berkenan menerima dan  mengajak Fakultas ini untuk meningkatkan dalam bentuk Kerjasama,” terang Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si Dekan Fakulars Administrasi UNISMA.


Agenda setelah pertemuan ini adalah menyusun draft MOA, untuk selanjutnya melakukan penandatangan MOA dengan waktu yang masih akan diputuskan pada pertemuab berikutnya.( A-liem Tan)

 Editor        : Alim Mustofa