Evaluasi Pembelajaran Melalui Post Test | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Evaluasi Pembelajaran Melalui Post Test

Jumat, 26 Februari 2021

 

Post Test Peserta Short Course Pengawasan Pemilu di Bawaslu Kota Malang,26/2/2021

Alimmustofa.comSetelah 10 kali pertemuan di pembelajaran kepengawasan dalam program Short Course Pengawasan Pemilu. 7 orang peserta dilakukan evaluasi hasil pembelajaran melalui post test di hall Bawaslu Kota Malang.(26/2)


Pelaksanaan pembelajaran kepengawasan pemilu melalui program short course pengawasan pemilu (SCPP) telah memasuki masa akhir pembelajaran. Setelah menempuh materi hampir 30 jam dalam 10 kali pertemuan, peserta wajib mengikuti evaluasi pembelajaran. Dimana masing-masing peserta akan diberi tugas untuk menjawab daftar pertanyaan dilembar jawaban.

7 orang peserta Short Course Pengawasan Pemilu yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi UNISMA Malang

Post test pasca pembelajaran diperlukan untuk mengukur seberapa tingkat pemahaman peserta terhadap materi yang diajarkan, hal ini seklaigus untuk mengevaluasi bagi pemateri dalam memberikan pengajaran selama program berlangsung,” terang Alim Mustofa Koordinator Divisi Pengawasan sekaligus koordinator program SCPP.


Hasil post test akan dijadikan bahan evaluasi program untuk selanjutnya sebagai bahan bagi Bawaslu Kota Malang untuk melakukan peningkatan kualitas materi dan penentuan metode pengajaran deprogram selanjutnya, Alim melanjutkan keteranganya.( A-Liem Tan)

Editor    : Alim Mustofa