Abah Bisri Ajak Semua Elemen Bersatu Bangun Desa | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Abah Bisri Ajak Semua Elemen Bersatu Bangun Desa

Jumat, 01 April 2022

 

H Muhammad Bisri (58) Pemenang Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis, yang juga ketua Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang.

Alimmustofa.com - Setelah dipastikan  kemengangannya pada pemilihan kepala desa antarwaktu, kamis 31 maret 2022, Abah Bisri (58) ajak semua elemen masyarakat kembali bersatu padu gotong royong membangun Desa Pakiskembar. Jumat,1/4/22.

Abah Bisri Pemenang Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, saat diwawancarai Tim Media Desa Pakiskembar dikediamannya.31/3/22.

Kemenangan calon nomor 2 ini diketahui setelah hasil rekapitulasi perolehan suara selesai pukul 11.30 wib, dengan angka yang cukup fantastis yaitu 207 suara dari 241 pemilih yang hadir atau sekitar 88 persen dari total suara sah.


Pilkades sudah selesai dengan sangat baik, kini saatnya kembali guyub rukun mbangun deso dengan bergotong royong, sebab mbangun desa itu menjadi tanggung jawab kita semua,” ungkap abah.


“ saya mengajak semua tokoh, sesepuh, pemuda, ibu-ibu dan warga Pakiskembar memajukan desa kita tercinta ini agar dapat bersaing dengan desa-desa lainnya,” ajak Abah Bisri yang juga ketua Isahari NU Kabupaten Malang.

Rute Pawai Kemengan Abah Bisri Calon Nomor 2 Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Deaa Pakiskembar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, 31/3/22.

Sehari setelah memenangkan pilkades Abah Bisri diarak (pawai keliling) oleh pendukungnya keliling desa dengan mengendarai mobil jeep terbuka dengan rute mulai RW.7 ,RW.6 dan RW.5 diiringi Drumband Purti RW.7, Group Bantengan RW.5 dan warga RW.5,6,7,8. Pawai keliling berkahir diperempatan rumah abah Bisri atau tepatnya didepan pasar Pakis, kecamatan pakis sore pukul 16.30 wib.(tan)


Editor : Alim Mustofa