Post Test Short Course Pengawasan Pemilu | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Post Test Short Course Pengawasan Pemilu

Senin, 31 Agustus 2020

 

Peserta Short Course Pengawasa Pemilu sedang mengerjakan soal post test di ruang Meeting Bawaslu Kota Malang

Alimmustofa.com – Short course pengawasan pemilu tidak saja menyajikan materi teori dan praktik kepada peserta, akan tetapi untuk bahan evaluasi hasil pembelajaran, Bawaslu Kota Malang juga melakuan evaluasi hasil pembelajaran dengan post test. (31/8/20)

“ Post  test merupakan model evaluasi kami dalam mengukur hasil pembelajaran di program short course pengawasan kepada peserta ajar, hal ini penting agar kedepan Bawaslu kota Malang dapat melakukan perbaikan materi,” Terang Alim Mustofa Koordinator Pengawasan Bawaslu Kota Malang sebagai pengampu program.

Selain post test peserta juga diberkan tugas menulis opini tentang prespektif mahasiswa terhadap pemilu dan pengawasan pemilu. Hasil tulisan selanjutkan akan ditampilkan dalam website bawaslumalangkota.go.id sebagai media publis kelembagaan, lanjut Alim Mustofa.

Raden Roro Ajar Wikhu R. Peserta short Course dari fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang “ beruntunglah kami mahasiswa yg berkesempatan PKL di Bawaslu Kota Malang, bukan hanya disambut dengan hangat,  bahkan kami diberi fasilitas shortcourse dan juga post tes diakhir masa PKL kami, ini berarti Bawaslu kota Malang benar-benar memperhatikan mahasiswa PKL,”.

Selain post test, peserta short course juga wajib tampil di SIWAS TV Bawaslu Kota Malang untuk dialog public mengenai Peran Bawaslu dalam pengawasan pemilu.

Editor     // ALIM MUSTOFA

Tautan    // Malangguide