BAWASLU KOTA MALANG SINAU JURNALISTIK | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

BAWASLU KOTA MALANG SINAU JURNALISTIK

Selasa, 17 September 2019


Tim Kehumasan Bawaslu Kota  Malang

Alimmustofa.com - Akhir pekan Bawaslu Kota Malang melaksanakan sinau jurnalistik di area coban bidadari dengan materi pengambilan angle foto spot yang baik, tidak hanya sinau jurnalistik tetapi juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. (14/09/2019)

Sinau jurnalistik dengan tema “pengambilan angle foto spot yang baik” tersebut di ikuti oleh jajaran Kesekretariatan, baik staf ataupun pimpinan bergantian menjadi objek belajar pengambilan angel foto.

Menurut teori Ada 5 macam sudut pengambilan gambar (angle) yang umum digunakan dalam fotografi, yaitu: Eye Level, Low Angle, High Angle, Bird Eye View dan Frog Eye View.

Pada intinya sudut pengambilan gambar dalam fotografi adalah merupakan kreatifitas fotografer. Perlu kreatifitas dan mata jeli fotografer dalam melihat objek, untuk menghasilkan foto yang bagus.

Ketua Bawaslu Kota Malang, Alim mustofa mengutarakan, “ kegiatan ini adalah salah satu wujud meningkatkan kualitas kehumasan dalam bidang jurnalistik selain itu kegiatan outdor ini dapat mempererat tali silaturahmi di lingkungan Bawaslu Kota Malang”. (Hendrik)

Tautan Terkait :