BAWASLU JATIM UMUMKAN NOMITATOR PENGELOLAAN WEBSITE TERBAIK | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

BAWASLU JATIM UMUMKAN NOMITATOR PENGELOLAAN WEBSITE TERBAIK

Jumat, 16 Agustus 2019


Alimmustofa.com – Humas Bawaslu Jawa Timur Umumkan pemenang lomba pengelolaan website terbaik dihadapan peserta rapat kerja tehnis kehumasan kabupaten/kota se-Jawa Timur.(16/8)

“Rapat kerja kehumasan sebagai momentum Bawaslu untuk menunjukkan perannya kepada public, baik saat tahapan pemilu maupun tidak ada tahapan. Masyarakat harus mendapatkan informasi yang lengkap tentang Bawaslu,” Terang Nur Elya Anggraeni Koordinator Divisi Kehumasan Bawaslu Jawa Timur.

Dalam lomba pengelolaan website ini, ada dua kategori lomba yang di lombakan adalah kategori foto story dan tampilan website terbaik. 

Pemenang kategori foto story menurut penilaian juri internal Bawalsu Jawa Timur  sebagai berikut Pemenang ke 3 adalah Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Pemenang ke 2 Bawaslu kabupaten Ponorogo dan Pemenang ketiga Bawaslu Kota Mojokerto.

Berikutnya adalah pemenang untuk kategori tampilan website terbaik adalah pemenang ke-3 adalah Bawaslu Kabupaten Nganjuk, Pemenang ke-2 Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dan Pemenang ketiga adalah Bawaslu  Kota Madiun. ( A-Liem Tan)