KPU Kota Malang Bersama Bakesbangpol dan Panwaslu Sosialisasikan Pilkada 2018 | Alim Mustofa

Breaking

Sabtu, 30 Desember 2017

KPU Kota Malang Bersama Bakesbangpol dan Panwaslu Sosialisasikan Pilkada 2018

AliMustofa - Badan Kesatuan Bagsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang gelar Sosialisasi Regulasi Pilkada 2018 untuk Forpimda, pengurus parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan masyarakat. Narasumber Sosialisasi ini adalah Ashari Husen dari KPU kota Malang dan Alim Mustofa dari Panwaslu kota Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (28/11/2017) ini bertujuan memberikan pemahaman kepada para peserta agar mengetahui segala tahapan yang akan dilakukan oleh KPU maupun Panwas terkait pelaksanaan Pilkada di Kota Malang. Sekaligus memberikan pemahaman tetang pentingnya Pemilu/Pilkada bagi warga masyarakat agar dapat memenuhi hak konstitusinya sebagai warga negara.

“Mari berpartisipasi aktif mensukseskan Pilkada Kota Malang 2018 dan masyarakat harus menjaga agar pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar, aman, terib dan sukses” ajak Wasto, Sekda Kota Malang dalam acara yang digelar di Hotel Savana kota Malang ini.

Ashari Husen meberikan informasi terkait semua tahapan yang akan dilaksakanan serta memberikan pengetahuan terkait hal-hal yang harus dilakukan oleh warga kota Malang. Tujuannya agar proses pemilihan walikota dan wakil walikota nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Alim Mustofa menekankan pentingangnya pengawasan aktif dari setiap elemen masyarakat agar proses pilkada di kota malang dapat terawasi oleh masyarakat. Alim berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Sumber: kpud-malangkota.go.id
Download Kumpulan PKPU RI Tahun 2018
Download Kumpulan PERBAWASLU RI Tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar