Kopi Luiser Warung Mangkring | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Kopi Luiser Warung Mangkring

Selasa, 24 Agustus 2021

 

Warung Mangkring hadir di Malang melengkapi kahsanah kopi Malang Raya, Kecamatan Dau Malang

Alimmustofa.com - Banyak sajian menu kopi dengan varian rasa berbahan kopi murni robusta dan arabica dikolaborasi dengan bernagai bahan dan tehnik olahan tertentu untuk nenghasilkan cita rasa yang  tinggi.

Hal ini semata mata untuk menarik minat kopilovers untuk tertantang menikmati kopi di coffee masing masing. Dari banyak sajian menu kopi, kali ini alimmustofa.com dalam edisi petualangan kopi mencoba mampir di warung Mangkiring lokasi kawasan kecamatan Dau Malang untuk menjajal racikan kopi menu khas warung Mangkring.

Salah satu menu kopi yang menarik adalah kopi SUSU LEISER , apa yang  menarik dari menu inj adalah dari sisi nama yang  terasa asing ditelinga.

Setelah pesanan udah jadi, kucoba untuk tes rasa dengan cara mengambil satu sendok bagian atas permukaan gelas, aku upayakan tidak diaduk dulu, agar dapat rasa original. Heem…aroma berasa banget kuat dilidah berasa pahit nikmat, selain itu aroma dipengaruhi gula aren manisnya terasa lebih soft.


Kopi Luiser Warung Mangkring

Kopi Susu Luiser , merupakan campuran formulasi kopi robusta, susu dan gula merah. Tampilan kopi susu Luiser sebelum diaduk, bagian bawah susu milk kemudian dibagian atas kopi robusta (hitam-putih). Untuk mendapatkan rasa yang sempurna dari racikan kopi ini, aduklah sampai benar-benar rata sempurna, lalu kopilovers akan mendapatkan cita rasa totalitas.


Soal harga enteng dikantong, mau coba ? boleh ke Warung Mangkring beralamat di Jetak Ngasri Mulyoagung Kec.Dau Malang Phone 0821-4330-6446


Editor     / Alim Mustofa

Lokasi     / Maps