CARA LACAK RESI DI NSN EXPRESS | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

CARA LACAK RESI DI NSN EXPRESS

Rabu, 30 Desember 2020

 



Malangguide.com – Kenyamanan dan kepastian keamanan pengiriman barang oleh jasa ekspedisi merupakan hal utama yang diinginkan oleh user atau pengirim barang, terutama Online Shop (olshop). Apalagi didunia pasar online banyak konsumen yang enggan membayar barang yang dibeli sebelum barang diterima langsung pembeli.

Selain pembayaran melalui transfer bank, konsumen sekarang cenderung ingin pembayaran tunai ketika barang udah diterima atau Cash On Delivery (COD) . artinya ini persoalan kepercayaan konsumen terhadap olshop dan jasa layanan kurir atau ekspedisi.



Hal inilah yang menjadi perhatian NSN EXPRESS untuk menjawab keraguan akan layanan jasa kurir atau expedisi, bagaimana konsumen nyaman dan percaya untuk melakukan transaksi online dan menentukan jasa ekspedisi serta model pembayarannya. 

NSN Express menjawab keraguan konsumen transaksi olshop dengan menawarkan jasa ekpedisi berbasis lokal awalnya kini berkembang di 11 cabang dengan program LACAK RESI / CEK RESI untuk setiap pengiriman barang. Aplikasi ini khusus dipersembahkan NSN EXPRESS agar pengirim barang (User/ olshop ) dapat memantau pekembangan informasi  setiap saat barang yang dikirim ke pembeli melalui aplikasi online menggunakan laptop/ smartphone.

Lalu bagaimana cara user melacak barang yang dikirim di NSN Express ?

1. Ktik cekresi.nsnexpress.com

2. Msukkan nomer resi

3. Kode verivikasi

4. Klik lacak

Smoga artikel ini membantu pengguna jasa NSNEXPRESS untuk menjawab kepercayaan terhadap semua layanan ekpedisi dengan motto “ Cepat Dan Membahagikan “ ini.

Editor // Alim Mustofa