Ucapan Ulang Tahun Terkeren | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Ucapan Ulang Tahun Terkeren

Selasa, 07 Juli 2020


HAPPY Birrtday Bunda

ditulis tahun 2012 

Kehidupan hanyalah sebuah fase dimana kita nantinya akan berpulang ke hadapan Illahi, oleh sebab itu kita persiapkan sebaik-baiknya bekal untuk kepulangan nanti.

Hari ini usia bunda bertambah satu tahun artinya satu tahun juga umur bunda berkurang. 

Sebenarnya manusia hanya menjalani apa yang sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa. Kita boleh tersenyum menatap matahari pagi sebagai bagian optimisme manjalani hidup dengan mengepakkan sayap cita-cita menuju Bahagia yang dicitakan.

Ayah, Sofi,Dyas dan Arras akan senantiasa menemani kemana bunda melangkah, menjadi penghangat dalam keheningan embun pagi hari, menjadi cahaya dalam gelapnya malam dan menjadi air di padang gurun.

Kita mungkin harus sadar bahwa cerahnya hari pasti ada mendung yang datang menghiasi birunya langit. Kita juga harus sadar bahwa ditenangnya air telaga pasti ada riak gelombang yang coba memberikan tawaran lain dari ketenangan yang dijanjikan air telaga tersebut. Itu artinya kita harus menyadari dunia adalah sebuah pilihan,  dunia adalah sebuah persinggahan menuju  kehidupan berikutnya.

Tidak ada yang abadi, semuanya hnya sementara sesuai dengan sifat dunia ini yaitu fana atau rusak. Tapi cinta ksih bisa juga menjadi abadi sampai dikehidupan nanti ….

Tulisan ini dilakukan perbaikan tahun 2020


Editor : Alim Mustofa
tautan  : malangguide.com