Diskusi Menulis Karang Taruna Bunulrejo | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

Diskusi Menulis Karang Taruna Bunulrejo

Sabtu, 01 Februari 2020


Karang Taruna Kelurahan Bunulrejo Kota Malang mulai mmebudaykan belajar menulis untuk kaum muda 
di Kantor Kelurahan. 
Alimmustofa.com Menulis mungkin merupakan kegiatan yang berat bagi sebagian orang, meski tiap hari jari kita senantiasa akrab dengan tombol Handphone untuk sekedar chating atau update status di facebook dengan tulisan sapaan ringan kepada teman di media social.(31/1/20)

Tetapi akan terasa berat jika seseorang tersebut dimimta untuk menulis laporan atau berita kegiatan yang dilakukan di lembaga dimana ia bekerja. Jari terasa berat, pikiran tersumbat atau sebagainya. padahal setiap hari udah terbiasa update status.

Akan tetapi tidak demikian dengan Andri Wiwanto Ketua Karang Taruna Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang ini mencoba membentuk komunitas penulis dari karang taruna. Menurut Andri, ada banyak rekan-rekan muda karang taruna yang minat untuk belajar menulis berita atau artiikel.

“Meski kali ini hanya sedikit yang dating, akan tetapi kedepan insyallah akan lebih banyak lagi yang hadir dalam pelatihan menulis. Kelurahan Bunulrejo banyak yang perlu di publikasikan, banyak kerajinan karya warga Bunulrejo yang perlu dikenalkan kepada Publik”, Ungkap Andri.

Hadir sebagai narasumber pelatihan menulis Alim Mustofa pegiat menulis Kota Malang. Rencananya pelatihan menulis akan dilaksanakan beberapa tahap, sampai peserta mampu menulis tingkat dasar.( A-Liem Tan)


Penulis : A-Liem Tan
Editor   : Alim Mustofa
Tautan  : https://www.youtube.com/watch?v=H_k5RYs33vI