STAF BAWASLU KOTA MALANG BERLATIF PHOTOGRAFI | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

STAF BAWASLU KOTA MALANG BERLATIF PHOTOGRAFI

Senin, 16 September 2019


Staf Bawaslu melakukan Latihan Fotografi

Alimmustofa.com – Berlatih fotografi dengan landscape alam pegunungan dapat meningkatkan daya imajinasi staf Bawslu Kota Malang untuk mengembangkan kretivitas pengembangan media Bawaslu.(14/9)

Kehumasan Bawaslu Kota Malang terus meningkatkan kemampuan staf dalam menulis berita dan kemampuan fotografi guna mendukung pengembangan website Bawaslu. Beberapa kegiatan yang telah dilakukan adalah belajar menulis berita, pengenalan jurnalistik dan fotografi.

Tema " Bersama Itu Kekuatan"

Alim Mustofa Pejabat Kehumasan Bawaslu Kota Malang, mengatakan “ Kami akan terus melakukan peningkatan kapasitas semua staf tehnis dibidang menulis betita atau junalistik. Ini diperlukan untuk mendukung pengembangan media informasi Bawaslu melalui website resmi Lembaga agar nantinya dapat memberikan layanan informasi yang dibutuhkan public”.

“ Latihan kali ini kita lakukan di Coban Bidadari dengan tema “ pengambilan angel foto berita ”. kami lakukan kegiatan outdoor  class  agar peserta lebih nyaman dan fress dalam menerima materi sekaligus melatih imajinasi dalam berkarya fotgrafi”. Terang Alim.


Pelatihan fotografi dilaksanakan sehari di akhir pekan, diikuti oleh seluruh staf tehnis Bawaslu Kota Malang.( A-Liem Tan ).

Tautan Terkait : https://www.youtube.com/watch?v=H_k5RYs33vI