PARTAI PARLEMEN 2019 Edisi 1 : PERINDO SIAP MEWARNAI POLITIK KOTA MALANG | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

PARTAI PARLEMEN 2019 Edisi 1 : PERINDO SIAP MEWARNAI POLITIK KOTA MALANG

Minggu, 21 Juli 2019




Alimmustofa.com – Pemilu tahun 2019 adalah debutan pertama bagi partai Perindo di kontestasi politik dalam pesta demokrasi, mengingat Perindo adalah partai baru.(21/7)

Meski begitu rasa optimis ketua Partai Perindo Kota Malang dalam 5 tahun kedepan akan turut mewarnai perjalanan roda pemerintahan daerah dalam mengawal kebijakan daerah.

Ketua DPC Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan “ Partai perindo adalah partai baru yang berjuang untuk mendapatkan kursi di legislatif. Dalam perjuangan ini tentu banyak kendala yang kita hadapi sebagai partai baru, akan tetapi meskipun demikian kita bukanlah partai yang lemah. Kendala yang kita hadapi kita harus bisa dituntaskan menjadi sebuah kemenangan,”.

“ Dan perjuangan kami tercapai meskipun masih bisa menggoalkan 1 kursi didalam legislatif. Kita sangat bersyukur, dengan hasil yang kita dapat , dimana kita tidak hanya mendapatkan kursi akan tetapi juga pengalaman yang sangat berharga dalam menghadapi pemilu yang akan dating,” terang Nelly sapaan akrap Ketua Perindo.

“Perindo akan tetap komitment dengan apa yang harus di perjuangkan untuk masyarakat Kota Malang, Meskipun kami hanya satu kursi kita akan mewarnai,” pungkas Nelly.

Perindo adalah salah satu partai yang baru dan mendapatkan kursi di DPRD Kota Malang, sementara di DPR RI tidak mencapai ambang batas Parliamentary Threshold. (A-Liem Tan)