Wakil Rektor : Tekankan Mahasiswa Serius Mengikuti Sekolah Pengawasan | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

Wakil Rektor : Tekankan Mahasiswa Serius Mengikuti Sekolah Pengawasan

Sabtu, 06 April 2019



Alimmustofa.com – Sekolah Relawan Pengawasan pemilu kerjasama Universitas Widyagama dengan Bawaslu Kota Malang hadirkan KPK RI sebagai narasumber materi pemilu dan korupsi.(4/4)

Dalam sambutan pembukaan sekolah pengawasan, Wakil rektor Universitas Widyagama Malang, Prof.Sukamto menyampaikan “sekolah pengawasan merupakan wujud kepedulian lembaga ini untuk bangsa, mahasiswa harus mempunyai kepedulian terhadap pembangunan demokrasi bangsa. Oleh sebab itu mahasiswa harus serius dalam mengikuti rangkaian materi yang akan disampaikan oleh narasumber sekolah pengawasan ini,”.

“ Kegiatan ini bertajuk Widyagama Untuk Bangsa : Sekolah Relawan Pengawas Pemilu Mahasiswa Milenial UWG Yang Berbeda, Bergaya, Berdaya Untuk Awas Cerdas Dan Bernas, “ papar Prof.Sukamto.

“ Namanya sekolah lazimnya ada kurikulumnya atau silabinya, kemudian ada penyajinya melalui ceramah atau paparan dan diskusi, dan hal yang paling penting adalah ada ujianya. Ketika ketiga hal diatas sudah dilaksanakan baru layak dikeluarkan sertifikat sebagai pendaping ijazah,” terang professor pakar pertanian tersebut.(A-Liem Tan)