Rapat Redaksi Buletin BAWASLU JATIM Menuju 17 April 2019 | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

Rapat Redaksi Buletin BAWASLU JATIM Menuju 17 April 2019

Alim Mustofa
Rabu, 13 Februari 2019

AlimMustofa.com – Setelah penerbitan edisi pertama bulletin Bawaslu Jawa Timur dengan tema besar DEMI PEMILU,  tim redaksi bulletin lakukan rapat persiapan terbitan edisi kedua untuk bulan maret. (12/2)

Berbeda dengan edisi pertama, tim redaksi kali ini akan melakukan perbaikan kualitas pemberitaan berdasarkan hasil evaluasi terkahir.  Tema besar yang akan disiapkan adalah “Menuju 17 April" menjadi pilihan tim redaksi dalam rangka mengawal pengawasan pemilu serentak 2019.

Nur Elya Anggraeni Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Jawa Timur sekaligus sebagai penanggungjawab Buletin Bawaslu mengemukakan, persiapan penerbitan edisi kedua kali ini perlu dipersiapkan lebih matang lagi. Beberapa rubrik yang menjadi tanggung jawab tim terutama di rubrik Jatim Pedia.

“Setiap pemangku rubrik diharapkan memperhatikan dead line pengiriman tulisan yaitu tanggal 2 maret 2019 sebelum nanti akan dibaca terkahir oleh pimpinan sebelum masuk percetakan,. Oleh sebab itu pembagian tugas sesuai rubrik dan tema tulisan hari ini harus tuntas, sehingga akan memudahkan pencapaian target penulisan,” terang Ely.

Khusus rubrik sisi lain, Ely menginginkan tulisan yang ringan dan enak dibaca dengan menyuguhkan sisi humanis. Hal lain Ely menginginkan tulisan tentang partisipasi perempuan dalam pengawasan pemilu yang terhalang kekhawatiran faktor ancaman keselamatan. (A-Liem Tan)