Respon Ketua PC.NU Kota Malang Terhadap Tempat Ibadah Sebagai Tempat Kampanye. | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Respon Ketua PC.NU Kota Malang Terhadap Tempat Ibadah Sebagai Tempat Kampanye.

Jumat, 14 Oktober 2022

 

Koordinasi Forkopimda inisiasi Bawaslu Kota Malang di Latar Ijen Coffee Kota Malang, dihadiri dari unsur Pimpjnan Bawaslu Jawa Timur, Bawaslu Kota Malang, pemerintah daerah, Ketua DPRD, Kepolisian, Kajari , Ketua PC.NU , Ketua DMI, MUI, TNI.selasa, 11/10/22

Alimmustofa.com – Penyebaran tabloid berisi figure politik di salah satu masjid menyebabkan kegaduhan dipublik Kota Malang, hal ini juga tak lepas dari perhatian Dr. Isroqun Najah atau Gus Is ketua pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang, Selasa, 11/10/22.

 

Dalam rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinandaerah (Forkopimda) plus yang di inisiasi Bawaslu Kota Malang, di Latar Ijen Cofffe. Gus Is sapaan akrab ketua PC.NU Kota Malang ini menyampaikan bahwa  Malang adalah kota urban, banyak masyarakat yang datang dengan segala kepentingan. Oleh sebab itu penting adanya regulasi larangan tempat ibadah untuk kegiatan politik,  sebagai payung hukum untuk dipedomani bersama.

 

“ Kota Malang akan selalu menjadi uji coba, jika Kota Malang jebol mungkin daerah lainnya akan dianggap lebih mudah”. Ungkap Gus Is.

 

Hal senada disampaikan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang, Sepakat Bawaslu telah bergerak, kami siap membantu, dengan menggandeng semua tokoh agama diajak diskusi untuk menjaga Kota Malang, banyak masjid yang perlu dipantau terhadap potensi digunakan untuk kegiatan yang berbau politik, ada FKU yang bisa digandeng.(Am-Tan)

 

 

Editor : Alim Mustofa