Jendela Langit Kian Mempesona | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Jendela Langit Kian Mempesona

Minggu, 08 Agustus 2021

 

Jendela Langit -Prigen Pasuruan Jawa Timur


Alimmustofa.com – Berkembangnya wisata alam memberikan banyak pilihan bagi travelover untuk berburu keindahan semesta. Terutama pariwisata di Jawa Timur semakin kaya akan pesona wisata alam yang menyajikan panorama alam pegunungan yang menjanjikan kepuasan bagi setiap pengunjung., tak terkecuali di wana wisata Jendela Langit Prigen Pasuruan Jawa Timur.


Sebuah persinggahan wisata bernuasan lereng pegunungan Arjuna ini semakin mempercantik diri dengan spot -spot foto yang siap memanjakan pengunjung. Berada diketinggian 1200 mdpl, Jendela Langut ini dapat dijadikan referensi untuk traveler untuk singgah menikmati setiap sisi wanawisata  yang kini semakin banyak area foto spot dengan berbagai macam tema.

Spot Foto ditepian lembah menantang traveler untuk uji keberanian berburu status

Beberapa spot foto yang tersedia antara lain, spot bahtera, spot perahu, spot jendela, spot rumah desa, spot Love, spot ayunan dan masih banyak lagi. Berbekal camera phone tarveler dapat sepuasnya berfoto ria dengan berbagi pose sesuai tema yang diinginkan. Sebagai contoh ada spot bahtera dipinggir tebing ini akan sangat menarik jika saat pengambilan foto berlatar belakang kabut , hasilnya seolah-olah kita berada dilautan lepas atau diatas awan. Pokonya pinter-pinter travelover mengambil tema.

Romatic Spot bertema perahu nelayan ditepian lembah Jendela Langit

Yang tidak boleh dilewati adalah kenikmatan kopi Arabica Arjuna khas Jendela langit, travelover dapat menikmati secangkir kopi dikesejukan udara pegunungan lereng Arjuno sambil menatap lembah yang indah menawan.


Jangan lupa foto disetiap  spot yang tersedia untuk update status FB, IG . Travelover juga dapat bermalam disini, ada dua pilihan, mau campink bawa tenda sendiri atau sewa  penginapan. Untuk camping tersedia camping groud, sedangkan jika mau bermalam dipenginapan, ada tiga bangunan yang bisa disewa. Harga sewa kamar antara 250.000 K – 300.000 K perkamar/malam.

Ungkapkan Perasaan Travelover dispot ini

Nah sebagai informasi tambahan, kalau mau ke Jendela langit, traveler wajib parkir yang disediakan pengelola, selanjutnya tersedia abang ojek yang setiap saat dengan senang hati akan mengatar travelover ke Lokasi dengan ongkos antara 30.000 K – 50.000 perorang atau kalau mau pake mobil double gardan ongkosnya antara 250.00 – 300.00 K per mobil. Tiket hanya 5.000 perak aja.


Deretan Gazebo ini menjanjikan kesegaran saat rebahan disejuknya udara Jendela Langit

Banyak fasilitas baru yang telah dibangun, mushola, toilet, coffe, warung makan, camping ground, termasuk kendaraan dari rest area ke lokasi wisata.  Selamat menikmati....

Editor     : Alim Mustofa

Lokasi : KLIK DISINI