ANGGOTA BANSER MENINGGAL DUNIA SAAT BERTUGAS DI PONPES AN-NUR | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

ANGGOTA BANSER MENINGGAL DUNIA SAAT BERTUGAS DI PONPES AN-NUR

Senin, 14 Oktober 2019


Almarhum Basyir (Cak Basith) anggota Banser yang meninggal dunia saat bertugas pengamanan pengajian ahad wage di Ponpes An-Nur Malang.

Alimmustofa.com – Anggota Banser meninggal dunia saat melaksanakan tugas pengamanan pengajian di Pondok Pesantren An-Nur Bululawang Kabupaten Malang.

Seperti informasi yang didapatkan dari group Whatsapp walimurid, salah seorang bernama Yasmin menginformasikan kabar duka atas wafatnya salah seorang anggota Banser pada pelaksanaan pengajian ahad wage rutinan di Pondok pesantren An-Nur Malang , Ahad 13 Oktober 2019.

Berikut kutipan informasi meninggalnya anggota Banser, Innalillahi wainnailaihi rojiun
Salah seorang Banser yang menjaga keamanan dan mengatur tertib nya jalan nya ahad legi meninggal diunia, berawal ketika selesai tugas dan ramah tamah di ndalem barat, belum selesai makan beliau terasa tak bisa bernafas, sempat di pijat dan ditolong ust.nadhir namun takdir berkata lain, beliau dipanggil oleh Allah,

Cak Basith nama yang biasa kita kenal beliau ramah baik dan suka menyapa, semoga beliau termasuk tergolong mati syahid karena wafat nya dalam waktu berjuang di ponpes annur-2 dan wafat nya masih berseragam BANSER, semoga juga beliau diakui santri kyai bad , ahadlegi menjadi saksi perjalan menghadap sang rob.

Hasil konfirmasi ke beberapa rekan, anngota Banser yang meninggal dunia adalah bernama Basyir umur 37 tahun dari desa Kecamatan Bululawang-Kabupaten Malang. atas nama managemen Malangguide.com mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya semoga pengabdian sahabat Basyir mendapatkan tempat yang mulai di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. (A-Liem Tan)