MENULIS ADALAH KETERAMPILAN, MAKA HARUS DILATIH | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

MENULIS ADALAH KETERAMPILAN, MAKA HARUS DILATIH

Selasa, 24 September 2019


Alimmustofa.com  – Asah keterampilan menulis, Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengadakan Bimbingan Teknis Penulisan Berita di Hotel Oakwood and Residence, Kota Surabaya. (Senin/23-09-2019).

Dalam sambutanya Ikhwanudin menyampaikan “Menyetir mobil itu keterampilan, semakin sering nyetir semakin terampil, sama halnya pula dengan menulis, walau belum bisa menulis, nanti bimtek ini harus semuanya menulis, semuanya harus punya produk tulisan, tidak sulit untuk memulai yang penting ada kemauan”.

“ Bimtek yang telah dilakukan merupakan kaderisasi di Bawaslu untuk kepenulisan berita. Untuk itu berbahagialah staf kehumasan yang juga diundang di bimtek ini, Karena ilmu yang ditularkan sama dengan Kordiv-nya juga. Saya menghimbau untuk  yang hadir dalam bimtek kehumasan stafnya sama agar konsistensi ilmu yang diberikan bisa didapat, ungkap Ikhwanudin. 

Acara pembukaan bimbingan teknis penulisan dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur Moh Amin,M.Pd,  juga dihadiri oleh Kordiv Hukum, Humas, dan Hubal Bawaslu Provinsi Jawa Timur Nur Elya Anggraini, Kordiv Penindakan Pelanggaran Muh. Ikhwanudin Alfianto, Kasubag Hukum, Hubal dan Humas Nanang Priyanto. (RISTA)