Hadapi Kunjungan BPK: Bawaskot Malang Siapkan Berkas Penggunaan Anggaran Pemilu 2019 | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

Hadapi Kunjungan BPK: Bawaskot Malang Siapkan Berkas Penggunaan Anggaran Pemilu 2019

Selasa, 17 September 2019




Alimmustofa.com - Menghadapi pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM) Bawaslu Kota Malang adakan rapat koordinasi dan evaluasi laporan keuangan beserta staf di Kantor Bawaslu Kota Malang (Senin/16/09/2019)

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Mingguan yang diadakan Bawaslu Kota Malang, khusus membahas tentang Evaluasi Laporan Keuangan. Rencananya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan lakukan pemeriksaan terhadap Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di seluruh 38 Kabupaten dan Kota Jawa Timur.

Kordiv.(OSDM) Erna Al-Maghfiroh S.T mengamanatkan kepada staf teknis Bawaslu Kota Malang untuk mempersiapkan dan melengkapi berkas laporan pertanggungjawaban terkait penggunaan anggaran tahun berjalan.

“ bukti transaksi dan dokumentasi setiap kegiatan diperiksa lagi, jika ada yang kurang lengkap segera dicarikan solusi, agar nanti ketika di periksa BPK. Kita sudah siap,” terang Erna.

 “Pemeriksaan BPK dimulai awal Agustus, sudah 4 (empat) kabupaten/kota yang dikunjungi, Kota Malang belum, kita tidak tahu pastinya kapan, kita harus mempersiapkan berkasnya agar mudah untuk diperiksa”, imbuh Erna.

Rapat koordinasi persiapan pemeriksaan BKP dilaksanakan setelah apel pagi di Bawaslu Kota Malang. (Rista)