Audiensi dengan Walikota Bawaslu Kota Malang Serahkan Laporan Pilkada 2018 | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Audiensi dengan Walikota Bawaslu Kota Malang Serahkan Laporan Pilkada 2018

Kamis, 13 Juni 2019


Alimmustofa.com – Pimpinan Bawaslu Kota Malang lakukan audiensi dengan Walikota Malang untuk serahkan laporan pengawasan pilkada serentak tahun 2018.(12/6)

audiesi dengan tujuan penyerahan laporan hasil pengawasan yang sempat tertunda disaat suasana lebaran idzul fitri sekaligus dijadikan moment halal-bihalal dengan Walikota.

Alim Mustofa, S.Sos., M.Ap didampingi ke tiga komisioner Bawaslu Kota Malang Rusmifahrizal Rustam, S.H, Erna Al Maghfiroh, S.T dan Hamdan Akbar Safara, S.Ap., M.Ap menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyerahan laporan akhir hasil pengawasan pilkada serentak tahun 2018 ini karena  bersamaan padatnya tugas pengawasan tahapan pemilu 2019.

Drs.Sutiaji Walikota Malang menyampaikan “ saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kota Malang, sekaligus mengucapkan minal aidzin mohon maaf lahir batin,”.

“Saya bersyukur temen-temen penyelenggara terutama bawaslu melakukan tugas pengawasan pilkada dan pemilu di Kota Malang berjalan sangat baik dan professional sehingga pelaksanaan di Kota Malang berjalan lancar, aman dan kondusif,” terang Sutiaji.

Dalam audiensi tersebut Bawaslu juga menyampaikan perihal kantor masa peminjaman kantor Bawaslu dari pemda akan berkahir agustus tahun ini. Bawaslu berharap pemerintah Kota Malang akan mencarikan alternative kantor lain yang agak ditengah pusat kota. ( A-Liem Tan)