Di KPU Banyuwangi, Manajemen Jatimtimes Bertemu Sahabat Lama | Alim Mustofa
Cari Berita

Advertisement

Di KPU Banyuwangi, Manajemen Jatimtimes Bertemu Sahabat Lama

Alim Mustofa
Sabtu, 30 Desember 2017

AliMustofa - Usai sowan di jajaran Pemerintah Daerah Banyuwangi, managemen Jatim Times, TIMES INDONESIA NETWORK, melanjutkan Road Show ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (16/09/2015). Di sini, awak media online berjaringan terbesar se Indonesia, yang diwakili Alim Mustofa ini ditemui langsung oleh Ketua KPU, Syamsul Arifin dan Divisi Hukum, Edi Syaiful Anwar.

Sejak awal pertemuan, tiga orang tersebut terlihat sangat akrab. Wajah mereka terlihat sumringah. Dan akhir perbincangan, selalu di tutup dengan tawa canda sarat suasana kekeluargaan. Usut punya usut, ternyata tiga orang ini adalah sahabat yang lama tidak bertemu.

“Kita sudah bersahabat lama dengan mas Alim ini,” celetuk Syamsul Arifin, Ketua KPU Banyuwangi, disela–sela perbincangan.

Sembari mengupas seabreg program yang dimiliki oleh Jatim Times, ketiga teman karib tersebut terus bernostalgia, mengenang masa lalu saat masih menjadi aktivis kemahasiswaan.

“Lha, sosialisasi yang kayak gini bagus. Media bisa menulis, program pemerintah jadi lebih optimal,” ucap Syamsul sambil menunjuk video dokumentasi karya personil Jatim Times.

Dalam kesempatan ini, manajemen juga menjelaskan keunggulan Jatim Times. Selain memiliki jaringan seantero Indonesia, juga punya personil dengan SDM di atas rata – rata yang selalu siap melakukan pendampingan jurnalistik, sosial hingga program pemerintahan.

“Kita punya SDM yang siap bekerjasama dan membantu dalam bidang apapun, baik pendidikan maupun pemerintahan,” ungkap Alim Mustofa.

Al hasil, dengan serentetan pemaparan yang diberikan, pihak KPU Banyuwangi, mengaku siap untuk menjalin kerjasama. Salah satunya, dengan akan merangkul Natim Times dalam suksesnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2015.

Sumber: www.jatimtimes.com