Meraih Puncak | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

Meraih Puncak

Sabtu, 01 Juni 2024


 “Untuk Meraih Puncak Perlu Tangga, Dan Tangga Itu Adalah Proses Belajar Dari Teori Dan Realita Untuk Mempertemukan Keduanya”. (A-liem Tan, 29/5/24)


Alimmustofa.com - Banyak jalan yang harus dilalui seseorang untuk menggapai cita-cita sampai pada akhirnya tercapai apa yang diimpikan atau yang dicita-citakan. Banyak Sukses Story yang bisa dibaca dari seseorang yang meraih sukses dimulai dari perjuangan yang luar biasa keras.


Ada yang memulai usaha dari berjualan soto dijalanan berjualan soto dijalanan, hingga beberapa tahun kemudian mempunyai rumah makan yang cukup terkenal, ada yang memulai dari sopir angkot kemudian sekarang menjadi pengusaha besar. Ada juga yang mengawali dari usaha toko kelontong yakni Djoko Susanto/Kwok Kwie Fo kini menjadi penguasa ritel di Indonesia yaitu Alfamart, serta ada yang menulai dari tukang kayu ( usaha mebel) sekarang jadi orang nomor satu di Indonesia.

Artinya setiap orang yang sukses pasti melalui banyak tantangan dan rintangan, tidak ada didunia ini orang besar atau orang suskes tidak menapaki tangga kehidupan dengan berbagai rintangan, kesulitan yang menjadi tantangannya. Maka berusahalah dan jangan mudah menyerah (*)  

Editor : Alim Mustofa