TIM HC KETEMU PEMUDA DI KEDUNGKANDANG | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

TIM HC KETEMU PEMUDA DI KEDUNGKANDANG

Kamis, 14 Desember 2023

temu santai TIM Heri Cahyono dengan Muda-Mudi RT.05 RW.05 Kelurahan Kedungkandang di cafe Kampung Lumpang (KWL) Lesanpuro -Kota Malang, rabu. 13/12/23.


Alimmustofa.com - Ketemu muda-mudi RT.05 RW.5 Kelurahan Kedungkandang di cafe Kampung Watu Lumpang (KWL)  Tim Heri Cahyono banyak serap masukan dari tokoh muda-mudi dan RW. 

Diskusi ringan dengan muda-muda berjalan cukup gayeng (mengalir) dengan tim Heri Cahyono atau lebih dikenal Sam HC. Banyak pertanyaan yang intinya terkait dengan problem pemuda terutama mengenai lingkungan, pengetahuan tentang pengembangan pemuda, juga masalah pertanian dan yang paling penting bagaimana muda-mudi disini bisa berkembang.

Duet As'ad dan Bagus Tim Heri Cahyono menjawab berbagai pertanyaan muda-mudi peserta temu diskusi di KWL.

Problem sampah, keterampilan pemuda, pertanian  dan bagaimana pemuda mampu mengembang diri meski wilayah ini merupakan pinggiran kota yang agak terisolir.

Beberapa pertanyaan dijawab dengan taktis oleh tim HC yang hadir mewakil SAM HC, bagamanan nanti mengelola sampah dengan istilah Bank Sampah, pengolahan hasil pertanian menjadi barang yang bisa dijual, mengingat Kedungkandang terutama di RW.05 ini merupakan penghasil ketela pohon dan nangka. 

As'ad dari tim HC juga menyampaikan perlunya penyiapan SDM yang kuat sebelum melakukan perubahan dengan berbagai program yang digagas di muda-mudi disini. (*).

Editor : Alim Mustofa