SCPP Angkatan Ke-2 Diawali Materi Pengawasan | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

SCPP Angkatan Ke-2 Diawali Materi Pengawasan

Rabu, 03 Maret 2021

 

Alim Mustofa kordiv.PHL Bawaslu Kota Malang, menyampaikan materi dihari pertama pembelajaran program short course pengawasan pemilu (SCPP) Bawaslu Kota Malang, diikuti oleh mahasiswa Universitas Muhammdiyah Malang dan Mahasiswa Stisospol Waskita Dharma Malang,


Alimmustofa.com– Program Short Course Pengawasan Pemilu (SCPP) Bawaslu Kota Malang Angkatan ke-2 tahun 2021 dikuti oleh 9 mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang dan Mahasiswa Stisospol Waskita Dharma Malang.(3/3/21).


Program pembelajaran masyarakat Bawaslu Kota Malang melalui Short Course Pengawasan Pemilu (SCPP) terus dilaksanakan secara berkelanjutan selama dua bulan terakhir. Setelah meluluskan Angkatan pertama bulan februari lalu sebanyak 7 orang.


“ Hari ini kita mulai pembelajaran untuk Short Course angkatan kedua bulan maret selama 10 hari kedepan, materi ajar sama dengan angkatan pertama, karena memang program ini telah memiliki TOR dan silabus tersendiri,” terang Alim Mustofa Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kota Malang.


Materi ajar meliputi regulasi pemilu dan pengawasan pemilu, tugas pokok dan fungsi Bawaslu, dan secara makro tentang sejarah Bawaslu disajikan dihari pertama pembelajaran, Alim melanjutkan keteranganya.

Editor     : Alim Mustofa