COD DI NSN EXPRESS AMAN DAN TERPERCAYA | Alim Mustofa -->
Cari Berita

Advertisement

COD DI NSN EXPRESS AMAN DAN TERPERCAYA

Jumat, 01 Januari 2021

  

Alimmustofa.com -  Kebutuhan transaksi online semakin besar, seiring berkembangnya pasar online yang menjadi trend baru dikalangan masyarakat perkotaan. Kesibukan, efisiensi dan efektivitas waktu dan beaya menjadi alasan orang untuk memenuhi kebutuhannya dapat dibeli dari rumah dengan smartphone tanpa harus capek capek keluar rumah dan keluar ongkos transportasi.


Trend belanja inilah yang kini menjadi kebutuhan konsumen kekinian, apalagi semua menu, model dapat dilihat  dan dipilih langsung dari laptop maupun smarphone. Dunia sudah terintegrasi dengan dunia maya yang dapat menghubungkan konsumen lintas negara.


Besarnya peminat transaksi online tentu memerlukan jasa antar barang atau kurir untuk antar barang belanjaan transaksi online. Tidak jarang antara penjual dan pembeli saling khawatir terhadap pembayaran. Dari pihak pembeli khawatir barang yang sudah dibayar tidak terkirim, karena memang beberapa kasus juga terjadi, ada toko online shop yang tipu-tipu. Bagi olshop menjadi persoalan sendiri jika kirim barang ke pembeli tanpa pelunasan sembelumnya, khawatir barangnya hilang.


Nah menjebatani persoalan tersebut, olshop mulai melirik model transaksi Cash On Delivery (COD), dimana melalui jasa kurir olshop mempercayakan transaksi tunai langsung kepada pembeli. Setelah menerima barang yang dibeli, pembeli langsung bayar ke kurir selanjutnya perusahaan jasa ekpsedisi (kurir)  akan mentransfer ke Olshop pengirim barang.


NSN Express Malang salah satu perusahaan jasa ekpedisi  yang berpusat di Tulungagung Jawa Timur menjadi pioneer ekpedisi lokal yang menjamin kenyamanan olshop dan pembeli untuk melakukan transaksi dengan sistem COD. Melalui NSN Express diseluruh cabang, keamanan dan kepercayaan layanan COD sangat terjamin dengan pengembalian dana cepat. Pembeli dan penjual sama – sama bisa cek resi secara online melalui aplikasi di smartphone maupun di laptop. (A-liem Tan)

Editor // Alim Mustofa

Selamat Tinggal 2020 & Selamat Tahun Baru 2021 

Semoga Makin Sukses