BAWASLU Kota Malang Apresiasi Program GMHP | Alim Mustofa

Breaking

Sabtu, 27 Oktober 2018

BAWASLU Kota Malang Apresiasi Program GMHP


AlimMustofa.com - Memastikan hak pilih warga Kota Malang , tim GMHP KPU Kota Malang melakukan validasi data pemilih ke rumah dirigent AREMANIA .Program melindungi hak pilih setiap warga negara yg telah memenuhi syarat menjadi kewajiban penyelanggara pemilu, dalam hal ini kpu dan Bawaslu.(25/10)

Deny Bachtiar anggota kpu kota malang menyampaikan, GMHP adalah sebagai upaya menyelamatkan hak pilih warga yg telah memiliki hak pilih telah masuk dalam daftar pilih tetap (DPT).

Tim kami melakukan cek lapangan terhadap DPTHP , salah satunya adalah ingin memastikan nama tokoh AREMANIA ini telah masuk DPT, Sam yuli adalah publik figur di bumi arema.

Kegiatan validasi data pemilih oleh tim GMHP, selain didampingi oleh komisioner KPU Kota Malang, juga dikawal Alim Mustofa Ketua Bawaslu Kota Malang. Dalam kesempatan ini Alim menyampaikan harapan akan dukungan dari pentolan AREMANIA agar dalam pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman dan kondusif, hal ini perlu dukungan segenap warga malang khususnya AREMANIA.

Bawaslu Kota Malang mengapresiasi kegiatan tim GMHP ini sebagai upaya mencegah hilangnya hak pilih warga yang telah memenuhi syarat memilih dalam pemilihan umum 2019 nanti.

"Masyarakat kota malang telah memiliki kedewasaan berfikir , tentu semua akan mendukung pelaksanaan pemilu nanti berjalan lancar, bagaimanapun ini adalah kota kota ". Ungkap yuli .

Tim GMHP yg terjun adalah PPK dan PPS kelurahan purwodadi didampingi panwaskel kelurahan purwodadi kec. Blimbing. (A-Liem Tan)
Download Kumpulan PKPU RI Tahun 2018
Download Kumpulan PERBAWASLU RI Tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar