Forkompimda Hadiri pelantikan Pengawas PEMILU Lapangan Kota Malang | Alim Mustofa

Breaking

Kamis, 18 Januari 2018

Forkompimda Hadiri pelantikan Pengawas PEMILU Lapangan Kota Malang

AlimMustofa.com - Pelantikan panitia pengawas lapangan yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kota Malang di hotel Horizon Araya Malang ini terasa istimewa. Hal ini ditandai dengan hadirnya para puncuk pimpinan daerah Kota Malang.(18/01/2018)

Hadir dalam pelantikan tersebut Kapolresta Malang AKBP. Asfuri, Komandan Kodim 0833 Letkol. Nurul Yakin, Walikota Malang H.M Anton, Perwakilan Pengadilan dan Unsur pemeritah daerah lainnya.

Walikota Malang dalam sambutanya menyampaikan , "Pengawas pemilihan di kelurahan merupakan usur penting dalam mengawal pemilihan Kepala daerah agar terlaksana dengan baik dan demokratis. Panitia Pengawas pemilihan jangan mudah masuk angina terhadap godaan saat melakukan pengawasan", imbuhnya.

Sementara itu Iwan Sunaryo, SH kordinator divisi hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwaslu Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan , "Pengawas tidak boleh takut, karena kami Bawaslu RI, Panwaslu Kota ada bersama kalian, Kalau ada yang takut lapor pada pengawas di atasnya", Dissambut tepuk tangan seluruh yang hadir dalam pelantikan tersebut. (A-Liem Tan)
Download Kumpulan PKPU RI Tahun 2018
Download Kumpulan PERBAWASLU RI Tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar